RSS

Arsip Bulanan: Maret 2011

Diproteksi:

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

 
Masukkan password Anda untuk melihat komentar.

Ditulis oleh pada 29 Maret 2011 in Uncategorized

 

Times Square Shopping Center, Mall Terbesar di Korea Selatan

Berawal dari kecintaan terhadap variety show yg dipimpin ama national MC kesayangan gw, Yoo Jae Suk, gw tertarik bwt menulis artikel ttg tempat2 yg dipake mreka bwt misi Running man di tiap episodenya. Gw tertarik dgn promo tidak langsung mereka ttg berbagai tempat indah dan menarik di Korea Selatan sono, yah makanya gw mulai nyari2 info tmpat2 trsebut bwt memuaskan rasa penasaran. Emang sih gw ga bisa ke sana karena brbgai alasan, terutama duit *damnitstrue, tapi yah siapa tau suatu saat nanti gw bisa k sana (amiiin) atau setidaknya artikel ini bisa ngasih info bwt siapa aja yg berencana ke korea. Ok, let’s start with a place that have used in episode 1 running man, Times square shopping center. Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Maret 2011 in good place, just for fun, korea

 

Tag: , ,

JYJ World Tour Concert bakal singgah di Indonesia

Jujur, sbrnya gw masih ngerasa percaya-ga prcaya dgn tur konser dunia JYJ yg singgah d negeri tercinta, Indonesia. Gimana nggak, belum prnah ada kpop idol grup yg singgah bwt konser di sini. Sebagai catetan, kpop concert pertama di Indonesia tuh yg dateng adalah Rain (Bi), si raja male solo singer korea pas 3 Desember 2009 lalu. Beberapa kpop idol grup juga sbnrnya udh prnah singgah di sini sih, diantaranya Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 25 Maret 2011 in just for fun

 

Tag: , , , , , ,