RSS

Stres? Running Man Obatnya… ^^

14 Apr

eh, running man? manusia lari? maksudnya klu stres qt mending lari gitu? well, klu qt stres juga bisa sih dilampiaskan dgn olah raga, salah satunya dengan lari tapiiii maksud gw di sini tuh bukan qt harus lari bwt ngilangin stres, tapi nonton variety show yg namanya Running Man!!!


oke, let me tell u something, are u ready? m-i-n-u-t-e boys, m-i-n-u-t-e girls~~~ *loh kok malah nyanyi? hehe maap maap…oke balik lagi k topik…jadi Running Man atau biasa gw singkat RM yg gw maksud adalah variety show dari Korea!! Ni acara konsepnya adalah melakukan berbagai game (biasanya ada 3 game) dalam suatu tempat public pas malem hari dan yg menang bisa lolos dari hukuman. Anggota tetap dari Running Man ini sejauh ini ada 9 orang, yaitu Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Ha-ha, Lee Kwang-su, Song Joong-ki, Gary, Song Ji-hyo ama Lizzy. Tapi Lizzy makin sibuk ama aktivitas GB-nya jadinya bwt episode2 yg skrg cuma ber8 dan yah song ji hyo berasa wanita di sarang penyamun *alah. Tapi tiap minggu juga mreka ngundang guest bwt ngikut acara ini, klu ga seorang ya 2 orang…
hmmm, lalu apa coba yg menarik dari variety show ini? ok gw coba jawab ya:

a. MC Yoo Jae Suk


jadi ni acara MC utamanya kan Yoo Jae Suk dan dia tuh mrupakan MC nasional Korea sono yg udh diakui kualitasnya, jadi acara yg dipandu dia tuh slalu mnarik karena dia orgnya talkative abis! jadi yah ga prnah keabisan bahan obrolan dan hiburan makanya ga bikin bosen.

b. tempat2 menarik
acara ini bisa gw bilang niat abis lah bwt prsiapannya. bayangin aja, tiap episode mreka pindah2 tempat umum bwt syutingnya dan ga tanggung2 tempat yg dipake tuh yg jadi icon dan bnr2 pusat tempat publik lah, contohnya yah stasiun tv SBS, stadiun suwon, times square mall, dll dan yah bnr2 dieksplor lah tuh tempat segede gaban, makanya bwt gw yg ga prnah k Korea jadi berasa dikenalin dan dipromosiin ama mreka ttg tmpat2 public d atas

c. game gokil
ini nih yg bnr2 gw suka dari RM, game yg mreka kembangin tuh bnr2 kreatif lah dan favorit tiap minggu sih yg slalu ada yaitu race mission, ini nih yg butuh stamina kuat dan karena kekhasan game ini makanya variety show ini disebut running man karena dibutuhkan lari ke sana kemari bwt menyelesaikan suatu misi. pas race mission ini member RM dibagi 2 tim. awalnya race mission tuh bwt nyari kode biar mreka bisa nge-unlock gerbang tuh tempat biar bisa keluar, trus dikembangin jadi ngumpulin duit, trus dikembangin jadi hide and seek game, dan konsep terbaru adalah nyari siapa guest yg bakal ikutan d var.show ini. ada bnyak kejadian gokil slama race mission ini, dari mulai chasing gila2an kim jong kook, penyelamatan cemerlang berasa belut yoo jae suk d salah satu episode, member tetap yg slalu ketangkep duluan, haha yg slalu nyempetin diri bwt bikin film action slama dia jadi chaser, wah pkknya bnyak lah yg gokil2!! slain race mission, game laennya kaya nentuin siapa yg dapet kartu pencuri, photo zone, nentuin brapa banyak minuman yg kudu diminum dgn milih sendok yg kadang ga kira2 dapetnya, game karaoke, 1 vs 8, one chance, dkk….wah klu dijelasin satu2 ga bakal abis lah, pkknya bnr2 kreatip tuh creative team ni acara

d. karakter unik masing2 member
seiring berjalannya ni episode, diketahuilah brbagai karakter unik dari masing2 member, qt urutin aja ya:
1. jae suk: ngomongggg melulu *yah namanya juga MC jadi kudu maklum ==’ tapi seiring gw ngikutin ni acara gw jadi tau klu dia orgnya humble dan setia kawan, ah sukaa deh <3333

2. suk jin: slaluu nempel ama jae suk karena ktnya dia tuh bunga yg slalu melihat ama matahari jae suk *halah dan kadang2 iri ama kedekatan jae suk-jong kook, hehehe. ni ahjussi juga selalu brbinar2 tiap ktmu cewe cantik, pdhl udh punya istri ama anak, haduuh dasar cowo ==’

3. jong kook: yg ini amat sangat memperhatikan kesehatan dan stamina makanya cukup ditakuti klu udh maen game trutama hide and seek karena dia tuh orngnya kuat dan terkadang suka bossy…sifat ‘gw kudu menang’nya kuat banget. dia punya badan berotot yg kadang2 jadi bahan ejekan member lain *iri kali ya? ==’ tapi mski dia nakutin, dia punya eye-smile yg bikin melting yg liat hehehe

4. haha: lucu >,< ni org sbnrnya umurnya udh kepala 3 tapi gr2 d suatu episode dia secara ga sengaja dandan ala pororo (kartun korea yg tokoh utamanya pinguin) jadi dia dijuluki haroro. tubuhnya juga kecil sih dan dia juga sering jadi objek penderita member lain terutama klu lagi main hide and seek, akhirnya dia sering ga berdaya dan akting jadi orang stres ==’

5. gary: dikenal dgn muka kalemnya klu lagi difoto, member lain mah udh pada kacau gara2 saling dorong, tarik, tendang, pukul makanya hasil fotonya pada kacau, eh dia mah digimanain juga tetep kalem ekspresinya ==’. ni orang ngeceng banget ama ji hyo *ahiiiy

6. jihyo: cewe perkasa yg cantik jelita hahaha….yap, gw akuin ni cewe emang cantik banget apalagi klu senyum, ga heran lah gary ama joong ki ngecengin, trus trkadang dia bikin ekspresi bengong yg bikin ngakak 😄

7. gwang soo: tinggi dan tukang merusak image orang ==’ pokoknya framer sejati lah, nonton aja klu pnasaran :p

8. joong ki: my favorite pretty boy!!!! >,< klu yg ini mah gw punya sejuta alesan bwt ngungkapin sgala ttg dia *halah ntar aja lah yah kapan2 gw bagi ttg betapa menariknya dia ._.v

9. lizzy: fresh maknae. dia member paling muda dan ceria di antara member lain makanya dia tuh berasa jadi penyegaran para lelaki itu, tapiii brhubung dia sibuk ama aktivitas nyanyinya, makanya dia udh ga ikutan syuting lagi mulai episode 20an (lupa episode berapa) oke itu karakter masing2 membernya dan alesan terakhir yg menarik dari variety show ini adalah…

e. song joong ki >,<

yap, ini mah gw-nya aja emang bias joong ki banget, awalnya juga gw tertarik karena ini varshow prtama dia d industri hiburan korea dan malah ketagihan nonton deh ampe skrg…FO season 1 yg udh lengkap didonlot terlupakan dan msh tersimpan rapi di koleksi dvd burn-an, baru ditonton bbrapa episode aja ._.v

hmmm, so have u interested with this variety show? klu ya, monggo diubek2 aja di situs subber varshow korea:isubs

Iklan
 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 14 April 2011 in favorite, just for fun, korea, reality show

 

Tag: ,

8 responses to “Stres? Running Man Obatnya… ^^

  1. bun6a

    18 April 2011 at 9:53 am

    Wah trik jitu ngehilangi stres oke dh

     
    • sashalicia

      19 Mei 2011 at 8:41 am

      boleh dicoba~~~~ ga rugi kok, bener!! prcaya deh ^^

       
  2. fuadhnaim

    22 Juli 2011 at 10:31 pm

    HARUS PERCAYA,.
    dan buktinya aku adalah Running Man lover sampai sekrang hahaha…

     
    • sashalicia

      1 Agustus 2011 at 7:59 am

      yap!!! Running Man emang bikin ketagihan 😀

       
  3. Dinda

    5 Oktober 2011 at 3:39 pm

    tulisan yg menarik, makasih udh share dan cerita tentang semua kekonyolan seputar running man.. buat saya seorang penonton yg cuma bisa nonton tapi ga bisa nulis, tulisan ini it’s mean a lot for me setidaknya kekonyolan2 RM dan member2nya emang bener bgitu gilanya hehe.. Dan berita baiknya saya juga bias berat SONG JOONG KI, awalnya krn film SKK penasaran dan keterusan ngikutin RM wlo skrg oppa joong ki udh fokus sama debut film drama nya.. 😦

    tapi Running Man ini jadi obat paling ampuh untuk org yg lagi STRESS atau setiap lg mati gaya di rumah / di kantor mending nonton ini deh, terutama klo lg kangen sama si ganteng song joong ki ini.. mian byk celoteh, aku suka tulisanmu chingu.. 😛

     
    • sashalicia

      7 Oktober 2011 at 3:08 pm

      hehe iyaaaa…. running man bnr2 bisa mengurangi stress…. syg banget sih sbnrnya, secara di korea sndiri rating acara ini kalah ama saingannya (klu ga salah saingannya 1n2d, cmiiw) pdhl untuk fans internasional justru acara ini amat sangat terkenal… bisa diliat tiap ada artikel ttg member RM di allkpop, responnya bagus dan pas syuting di thailand pun fans yg nyambut luar biasa bnyaknya… thx udh suka tulisan ini, ttp jadi fans RM yaaaa 😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: