my recommended easy listening kpop song part 1

Iseng2 pengen share lagu kpop easy listening yg dinyanyiin ama penyanyi cewek korea d taun 2010. Klu kamu2 ngerasa lagi galau, bete, kesel, cape, atau mengalami insomnia…denger lagu2 d bawah ini setidaknya mengurangi segala kepenatan dalam diri *halah. But trust me, it work!!! *berasa promosi L-men ._.v. Yah sudahlah cekidot top 5 from me:
1. I’m in love-Narsha from Brown Eyed Girls

credit:

2. May we get married-Lisa & Miryo from Brown Eyed Girls

credit:

3. Can’t u see-Son Dam Bi

credit:

4. Bye bye bye-Hwayobi

credit:

5. Love is bitter, pain is calling-Seo In Young (ex. member of Jewelry)

credit:

yah itu aja sih top 5 dari gw, kelima lagu d atas udh sering banget gw ulang2, trutama yah klu lagi pengen ngadem atau pengantar tidur juga boleh~~~~ hohoho

ada yg mau nambahin? monggo…

btw, ini gw ngasih part 1 dulu, ntar gw bakal share part 2 dan 3…easy listening kategori apa? tungguin aja, yg pasti lagu rekomendasi dari gw pasti yg udh lulus qc alias quality control hehehehe

Iklan

3 thoughts on “my recommended easy listening kpop song part 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s