my recommended easy listening kpop song part 2

Setelah kmaren gw share yg part 1, skrg gw mau share part 2. Di sini, gw mengkhususkan diri dgn lagu2nya 4men. Siapakah 4men? Ok, gw kutip sedikit dari salah satu blog yg membahas 4men:

4Men adalah vokal grup R&B yang saat ini terdiri dari 3 member: Young Jae (영재), Shin Yong Jae (신용재), dan Kim Won Joo (김원주). Grup ini debut tahun 1998 dengan 4 member, karenanya mereka menamakan diri mereka 4Men. Mereka mengalami beberapa kali pergantian member, tapi tetap saja musik mereka selalu mengagumkan. Beberapa ex member mereka: J1, Jeong Se Young (정세영), Lee Jeong Ho (이정호), Han Hyeon Hee (한현희), Yoon Min Soo (VIBE) .

Mereka bukanlah grup idol, karenanya mungkin bnyak juga kpoper yg ga (atau belum) tau mreka, tapi jangan underestimate kemampuan mreka, mereka sangat berbakat!!!! They have an awesome voice!!!! Tapi yah karena genre mereka emang R&B ama balad, makanya keliatannya kurang terkenal dibanding para idol group kpop yang rata2 mengandalkan kemampuan menyanyi dan dance sekaligus. Gw pribadi belum prnah liat perform mreka d acara musik, masih mengandalkan telinga doang, bahkan mvnya pun blm ada satupun yg gw tonton!!! ._.v Abis share artikel ini, mungkin beberapa mv yg linknya gw kasih di bawah akan coba gw donlot dan tonton. Hahaha, maaf soalnya selama ini gw emang diperkenalkan dgn mreka lewat radio sekitar satu taun lalu dan gw masih cukup puas dgn denger suaranya mreka aja, ntar klu rasa penasaran gw udh semakin membesar baru deh gw coba searching perform dan segala macem ttg mreka *alesaaan, bilang aja males*

Yah sudahlah basa basinya, skrg mari qt liat 10 lagu2 rekomendasi 4men dari gw:

1. First Kiss

credit:

2. Baby Baby

credit:

3. Tok Tok Tok

credit:

4. I Can’t feat Mi

credit:

Lagu ini dinyanyiin ulang lagi ama Mi (cuma sendiri) bwt jadi salah satu Ost. Secret Garden.

credit:

coba, lebih bagus yg mana? ^^

5. Here I Am feat Mi (Ost. Secret Garden)

credit:

6. Sorry feat Mi

credit:

7. Magic Body

credit:

8. My Angel feat Yun Hu

credit:

9. U (bareng E-Tribe)

credit:

10. Say I Love You (bareng E-Tribe)

credit:

Ada yg mau nambahin? Silakan….

Masih ada satu kategori recommended easy listening kpop song dari gw. Penasaran kategori apa? Tungguin aja, ok? Yg pasti ga akan kalah keren dibanding 2 part sebelumnya, hohohoho

2 thoughts on “my recommended easy listening kpop song part 2

  1. wah 4men mah idola gue banget…. nih lagunya 4men yg menurut gue pantes dapet 5stars : 안되는데, Christmas Serenade (4MEN & 美 & BeBe Mignon), 수수께끼, 나쁜놈, 사랑해, I Love You, To Live At Least Once, What Are You Doing, What Are You Doing, 사랑해도 괜찮니, 지하철을 타봤어, 오아시스, 미친듯해, 상사병, 내 여친, I Can’t, 잊지 못해, 고해요 (feat Ben Of Bebe Mignon), 추억에 살아(Feat. 이영현)……………………….. wajib denger 🙂

    • sashalicia berkata:

      karena gw bukan fansnya (dlm artian emang ga ngikutin mreka) jadi ya ga ngulik lagu2 mreka… yg paling baru dari mereka yg gw tahu dan langsung suka tuh To Live at Least Once…. sejauh ini paliiing favorit sepanjang masa dari 4men itu first kiss, suka bangettttt ^^
      akan dicoba bwt ngedengerin rekomendasi lagu2 4men yg lain di atas, thx bwt rekomendasinya 😀

Tinggalkan Balasan

