Picture of You-DBSK

Perasaan udh lamaaaa banget ga denger ni lagu dan ga liat mv-nya. Secara ga sengaja, tadi gw melihat tulisan seseorang yg bilang dia lagi suka ama ni lagu. Akhirnya, gw pun merasa kangen ama ni lagu, ngubek2 lappie dan arrrrgghhhh berbagai perasaan campur aduk liat mvnya. Gw ngerasa terharu karena ini pertama kalinya gw nonton ni mv setelah gw jatuh cinta ama yoochun (dulu my 1st fav. d dbsk tuh minnie, chunnie d urutan paling akhir ._.v), yah pengen nangis denger harmonisasi suara mereka, pengen nangis juga ngeliat kebersamaan mreka, sekaligus merasa uhuuuu Jeje seksoy bo!!! Kancingnya buka semua dong~~~ /plak *sorry, i ruin the atmosphere*


Bwt yg kangen ama kebersamaan mreka, here is the mv:


credit:


Pas gw lagi googling link ni mv, gw menemukan komen menarik pengunjung d sana, here it is:

1. i’m wondering, is this mv is a hidden message from them?? just like the situation faced by them now. Are they try to tell us that they will come together or meet with each other one day after the separation?? And the scene when they hold a picture just like the lyrics from fallen leaves made by junsu. They will meet together in one day at one place. by Sky555ful

Aku membayangkan, apakah mv ini merupakan pesan tersembunyi dari mreka? Seperti situasi yg dihadapi mreka sekarang. Apakah mreka mencoba mengatakan kepada kita bahwa mreka akan kembali bersama atau bertemu satu sama lainnya setelah perpisahan? Dan adegan ketika mreka memegang foto itu seperti lirik dari lagu ‘fallen leaves’ yang dibuat Junsu. Mreka akan bertemu suatu hari nanti pada suatu tempat. oleh Sky555ful

2. There something in this mv that i feel relates to the lawsuit. You see Xiah, Jaejoong, Micky together at the start then join the other 2 for a happy ending. I see they also didnt sing this on the mirotic concert, am i right? maybe they were not allowed? Im sure they knew something was going to change. In the dvd ‘All about dbsk’, xiah mentions to yunho, there will be changes and Yunho will pay a huge role. What role? them 3 leave first then Yunho as the leader will lead Max together out. by W0rldisM1ne

Ada sesuatu pada mv ini yang membuatku merasa ini ada hubungannya dengan kasus hukum mreka. Dapat terlihat Xiah, Jaejoong, dan Micky bersama pada awalnya kemudian dua orang lainnya bergabung untuk suatu hasil yang membahagiakan pada akhirnya. Aku yakin mreka mengetahui bahwa sesuatu akan berubah. Pada DVD ‘All About DBSK’, Xiah berkata pada Yunho bahwa akan ada suatu perubahan dan Yunho akan berperan besar dalam suatu peran. Peran apa? Mreka bertiga keluar terlebih dahulu kemudian Yunho sebagai leader akan membawa Max untuk keluar bersama. oleh W0rldisM1ne

What’s u’r opinion? Terlepas dari benar atau tidaknya asumsi mreka, gw pribadi bakal tetep percaya suatu keajaiban itu akan terjadi, ntah kapan keajaiban itu terjadi, gw hanya bisa memegang kepercayaan terhadap mreka. Just like Jaejoong and Yoochun tatoo…i’ll always keep the faith ^^

Oh ya, gw juga menemukan fakta yg baru gw tau setelah sekian lamanya *telat huuuuu*. Sori sori sori, tapi gw baru tau klu lagu picture of you ini cover song dari lagu Afterglow-nya North, boyband yg berasal dari Australia. Here is their song:


credit:

Gimana, lbih suka versi yg mana? Gw pribadi suka dua2nya, tapi gw prefer dbsk version. Ntahlah, cuma gw merasa pas dbsk yg nyanyiin, emosinya lebih kerasa. Harmonisasinya juga indah, jadi ga datar2 aja lagunya…. That’s just my opinion ^^

Satu respons untuk “Picture of You-DBSK

  1. anna berkata:

    yeach…. we just ALWAYS KEEP THE FAITH….. they will be together………….. finally.

    btw….. thank u bangets tas sharing mv Picture of u version North ( after glow)…. sumpeh gw jg baru tau skrg… **mang kmana ajja slama ini… plakkkk*** …. spt yg lo bilang… gw jg suka DB5K version … hehehe….. chunnie tea’…. wkwkwkwwkkkk

Tinggalkan komentar