Channel Parodi MV Korea

Bbrapa hari lalu gw liat artikel yg ngasih tau ttg parodi mv korea di youtube, parodinya dlm bentuk si arti lirik inggrisnya diubah ama dia. Channelnya punya ayominho. Dia udh ngeparodiin 12 MV korea, 2 lagu korea, dan 1 PV jepang. Dia shawol jadi kebanyakan dia ngeparodiin mv shinee tp dia juga ngeparodiin beast, mblaq, dkk. Yg bikin unik, idenya tuh original, kreatif, kadang terkesan sarkastik tp no offense. Jadi parodinya bener2 bwt have fun aja, mski gw pribadi ngeliat ada bbrpa yg terkesan sentilan, tapi yah gw suka!!! Gw baca komen2nya dan ada bbrapa fans yg marah plus kesinggung ama parodinya, tp gw mah justru ngerasa ni org jenius!! dia bisa mengemas isu2 kpop, kebiasaan artis2, ataupun menyambungkannya dgn sesuatu yg sama skali ga kebayang bisa ampe segitunya!!! Yah daripada gw makin ngobrol ngalor ngidul, gw kasih 5 contoh parodi yg paling gw suka dari dia. Sbnrnya gw suka smua krya parodi dia, cuma yah ini 5 favorit teratas gw aja:

1. Shinee-Our Contract Is The Lucifer

2. Ukiss-03+30

3. B2T-It’s Just Fiction

4. 2NE1-Lonely, Eh Eh

5.B2ST-R.E.C.Y.C.L.E

Bnran, semua parodi mv korea dari dia worthed bwt ditonton sekaligus didonlot! Cuma sayangnya dia ga ngeparodiin mv dbsk pdhl gw penasaran klu dia ngeparodiin dbsk gimana ya…Gw nyari parodi mv dbsk ama user lain dan cukup kecewa dgn mv yg mmm sori ga selucu punya ayominho, makanya jadi males nyari parodi lain. Ampe saat ini, parodi hasil ayominho msh jadi favorit gw, hohoho…

Iklan