RSS

Boyfriend, rookie yg bikin penasaran

06 Jun


Hmmm, biasanya tiap ada debut boyband ataupun girlband korea baru, gw jarang bgt merhatiin kcuali klu tuh grup punya sesuatu yg bsa menarik perhatian gw. Saking terus bermunculannya grup akhir2 ini ampe ga tau lah ada brpa grup baru yg muncul di jagat dunia per-kpop-an. Ampe saat ini baru 4 grup baru yg berhasil bikin gw penasaran ama karya mreka yaitu beast, cn blue, miss a, dan sistar *eh mreka udh bukan rookie ya? abisnya angkatan di bawah mreka blm ada yg brhasil membangkitkan rasa penasaran bwt diikutin karyanya.

Dan secara ga sengaja gw membaca sbuah headline artikel yg intinya debut boyband baru yg mvnya berhasil tembus angka 1 juta di youtube! dan angka sejuta itu ditembus hanya dlm wktu seminggu-an. Itu prestasi yg membanggakan bwt grup yg baru debut. Gimana ga bikin penasaran coba? Akhirnya tuh mv gw liat, ini mvnya:

Grup ini namanya boyfriend, beranggotakan 6 orang, yaitu No Minwoo (namanya sama ama salah satu aktor favorit gw), Kim Donghyun, Jungmin, Sunho, dan dua org kembar Jo Kwangmin-Jo Youngmin. Lagu yg dipilih bwt debut juga judulnya boyfriend. Dari detik pertama ni mv diputer, gw udh dibuat tertarik dgn member2nya yg terlihat cute >.<, dan sekali denger lagunya juga langsung klik di telinga, ringan aja dengernya. Hmmm, mungkin bnyak yg ngerasa heran, trmasuk gw, knapa ni mv bisa menarik perhatian bnyak org karena konsep mvnya sndiri *menurut gw sih ya* gw bilang sih biasa, cuma gw memprediksi ada 3 kemungkinan knapa ni mv bs tembus angka 1 juta dlm wktu sminggu:

1. CUTE!!! yap, image cute mreka sprtinya jadi faktor utama org2 penasaran dgn mv mreka
2. punya member kembar di satu grup. Prnah ada juga sih yg kembar di girlband, tp kan mreka beda grup, yg satu di t-ara yg satu di co-ed
3. teaser yg bikin penasaran. Gw sndiri baru liat teasernya tadi karena liat komen org2 yg pada heran mvnya jauh banget ama konsep teaser. Ni teasernya:

beda 180 derajat dari mvnya! Di sini konsepnya misterius, keren, seksi gimanaaa gitu…bgitu ngeliat mvnya, loh kok cute? LOL

Tapi di atas smua itu, yah hrs gw akuin klu gw kesihir ama image cute mreka ._.v Terutama ama si kembar yg imut >.< Karena pnasaran dgn umur mreka, akhirnya gw googling dan ditemukanlah fakta mengejutkan. Mereka 93-95 line!!! oh em ji, mreka seumuran adik gw ==' Meskipun ada seorang yg udh kepala 2 (klahiran 89) tp tetep aja sisanya msh pada kecil. Pantesaaan imut2 gitu. Berasa amat sangat pedofil gini =='

Masih penasaran, akhirnya gw searching perform live mereka, dan akhirnya mnemukan perform mreka di inkigayo:

Menurut gw sih yah standar grup kpop, ntahlah gw masih blm menemukan kekhasan dance ataupun suara mereka yg beda dgn grup kpop yg ada. Ada yg bisa ngasih tau kekhasan mreka? Untuk saat ini mreka selingan bwt refreshing aja. Hati gw sih tetep bwt anak2 dbsk, hehehehe. Good luck aja deh bwt mreka. Mereka udh punya modal untuk bisa sukses d masa mndatang. Dgn umur yg msh amat sangat muda, mreka msh bisa terus mengasah kemampuan mreka dan mnjadi salah satu grup kpop yg bisa diperhitungkan. Itu wajib hukumnya biar bisa terus survive di persaingan industri kpop yg makin hari makin berkembang dan muncul grup2 pendatang baru…

Nan neoui bo-i Friend~~~~~ Neon naui Girl Friend~~~(lucu deh mreka bilang boyfriendnya ngikutin penulisan hangeul, jadinya dibaca bo-i friend) ^^

video credit: starship tv dan BberiBubbles3 @youtube

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Juni 2011 in just for fun, korea

 

Tag:

2 responses to “Boyfriend, rookie yg bikin penasaran

  1. -^ZhouLin Jinki^-

    30 Juni 2011 at 8:06 pm

    stuju chingu~~
    MV-nya 180 derajat beda
    xD
    bias q minwoo

    oh y btw q dari http://koreanchingu.wordpress.com/
    n klo chingu tertarik kami lagi cari author baru 🙂
    http://koreanchingu.wordpress.com/nulis-di-kc-yukk/

     
    • sashalicia

      1 Juli 2011 at 12:24 pm

      yap, aq juga seneng liat minwoo, imut banget >.<
      hehe, aq cuma trtarik sharing ttg anak2 dbsk, khususnya jyj…jadi klu jadi author di blog umum kpop sih pasti ga akan bener, ntar malah terlalu bias lagi ^^

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: