RSS

Fahrenheit…Cassie Sejati, Cyn!!!

17 Jun

Alah judulnyaaaaa~~~~ minta ditimpuk reader ni gw, hahaha. Yap, udh jadi rahasia umum klu fahrenheit, BB dari Taiwan ini memang mengagumi talenta anak2 DBSK, pas konpres ASF 2008 mreka prnah membuat pengakuan itu. Nah, yakin ni skrg mreka msh suka ama mreka? (mreka suka ama mreka? ngomong apa gw ambigu gini?) hehe maksudnya, fahrenheit suka ama dbsk? Hr ni gw mau share foto yg gw temuin pas blog walking tadi:

Member Fahrenheit Fans DBSK?

ya ampun, liat foto di atas…T.T

Foto di atas adalah foto yg diambil pas ASF 2008 lalu, dimana kedua grup sempet ketemu-BAHKAN jiro dikasih cd mirotic gitu ama yunho. Nah, klu foto yg di bawah ktnya pas jiro ama calvin belanja di korea sono bbrapa waktu lalu.


credit: gokpop

photos taken from: yeppopo

 

ih itu edan ya…calvin~~~~ sumringah gitu foto ama yunjae-nya! pdhl bukan yunjae beneran ==’ dan entahlah gw ngeliat foto2 d atas ngerasa mmm hey! di mana mreka ktmu foto anak2 dbsk, d situlah mreka manfaatin kesempatan bwt foto, ga mandang mreka kudu foto ama member homin aja, atau foto ama member jyj aja…jadi terharu, idola masa lalu gw sebegitu ngefansnya ama idola gw yg satu lagi, hiks hiks… #abaikan

dan betewe, stlah gw tinggalkan kesukaan thd hiburan taiwan bbrapa taun yg lalu, para member fahrenheit ini makin ganteng dan unyu aja, jiro makin dewasa dan calvin still with his charming smile~~~~~~ <3333 apa kabar wuchun ya? 11 12-an jeje (muka angel, badan devil ._.v) ini udh ga prnah gw liat lagi kabarnya. Aaron yan apalagi…udh tak terdengar d telinga gw. Eh ini knapa gw jadi tiba2 ngebahas gimana kabarnya member fahrenheit ya? haha ya sudahlah…jadi, apa kamu msh ttp ngefans ama anak2 dbsk? jgn mau kalah setia ama anak2 fahrenheit ah :p

dan oh ya tambahan satu lagi, calvin kynya sngaja nyari baju yg sama ama jeje deh, biar dikira kembar gitu deh pas difoto *dijitak calvin gr2 nyimpulin seenaknya* ._.v

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 17 Juni 2011 in just for fun

 

Tag: ,

2 responses to “Fahrenheit…Cassie Sejati, Cyn!!!

  1. dia

    8 Juli 2011 at 11:23 pm

    Kyaaaaa aku menjerit MELIHATNYA oppa ku dr taiwan CALVIN CHEN my sweety sk ma oppa ku yg d Korea DBSK!daebak daebak

     
    • sashalicia

      9 Juli 2011 at 6:11 pm

      suka calvin chen ya? sama dong!!! *pdhl ga ada yg nanya*

       

Tinggalkan Balasan

 
