Gimana ya cara Junsu mandiin smua kucingnya?

stlah kmaren gw ditinggal ama kucing gw, hr ni sbnrnya msh sesekali keingetan ama dia…tp the show must go on, gw kudu merelakan dan menjalani hidup gw. salah satu quote yg gw dapet dr drama my girlfriend is gumiho, kurang lbih sprti ini ya…”biarkanlah mreka yg sudah pergi meninggalkan qt, karena qt masih punya hidup yg hrs qt jalani, jadi ya teruslah berjuang dalam hidup qt dan biarkan memori ttg mreka yg meninggalkan qt untuk qt simpan dlm kenangan”. mskipun ditinggal ‘cuma’ ama kucing, gw ngerasain nyeseknya… tp ya sudahlah, biarkan dia tersimpan dlm kenangan 🙂

btw, ada satu hal yg gw temukan slama blog walking barusan, antara sedih sekaligus pengen ketawa. sedih gr2 jd keingetan ama kucing gw, tp berhubung kontennya juga humor, mau ga mau ya ketawa juga sih *haduh ga konsisten*. tema-nya adalah membayangkan ky gimana ya junsu mandiin smua kucing dia? secara kucingnya bnyak bgt -__-. lagi2 ada fans kurang kerjaan kreatif yg menuangkannya ke dlm sebuah fanart, tada~~~~

gokiiiiiil XDDDDD

Credit: As tagged
Translated and shared photo by: JYJ3

One thought on “Gimana ya cara Junsu mandiin smua kucingnya?

Tinggalkan Balasan

