Yoo Jae Suk Memperlihatkan Kebaikan Hatinya Selama Running Man

Gw tertarik untuk sharing artikel ini….

MC Yoo Jae Suk terlihat menunjukkan perbuatan baiknya selama Running Man pada 26 Juni lalu.

Yoo Jae Suk, Noh Sa Yeon, dan Gary mencoba melakukan misi mereka ketika mereka melihat wanita setengah baya berjuang membebaskan kereta anak yang terjebak di pinggir jalan.

Meskipun mempunyai misi untuk dipenuhi, Yoo Jae Suk berhenti dan bertanya, “Ada yg bisa saya bantu?” Dengan bantuan Gary, mereka berhasil membebaskan kereta anak tersebut tetapi kemudian menyadari bahwa jalan tersebut merupakan jalan turunan. Setelah melihat keadaan, Yoo Jae Suk menunjukkan perhatian terhadap wanita tersebut dengan berkomentar, “Ini merupakan jalan turunan….” Dia dan Gary kemudian menjalankan kereta anak tersebut menuruni jalan untuk memastikan bahwa wanita dan anak tersebut tidak terluka.

Netizen yang melihat perbuatan baik yang Yoo Jae Suk perlihatkan selama sibuknya syuting Running Man berkomentar, “Aku ingin lelaki yang seperti itu”, “Inilah mengapa dia dijuluki MC nasional Yoo Jae Suk”, dan “Adakah lelaki seperti itu?”

Source + Photos: TV Report
Credit: Allkpop
Transindo: Sashalicia

 

That’s why i love and respect him!!! Gw mengenal oppa yg satu ini pertama kali lewat FO 1 dan tertarik dgn pembawaan dia yg lucu dan tidak pernah kehabisan pembicaraan. Semakin gw mengikuti dia, semakin gw tertarik dgn gaya dia yg selalu berusaha menghibur pemirsa. Sampai suatu ketika gw liat suatu episode Running Man ntah episode berapa, pokoknya ttg Lie Detector gitu. Di situ dia ditanya apakah dia merasa dirinya lebih hebat dibanding Kang Hodong? Dia menjawab tidak, dia tidak pernah merasa seperti itu. Terus dia juga ditanya ttg klu ga ada dia, running man ga akan jalan, dan dia jawab tidak. Dia juga ditanya apakah ada member Running Man yang ingin dia depak dari formasi Running Man, dan dia juga jawab tidak. Berbagai pertanyaan yg ada dia jawab dgn jujur dan terlihat ketulusan hatinya. Pokoknya episode ini bener2 jadi titik tolak dimana yg awalnya gw hanya suka karena kelucuan dan pembawaan dia, menjadi semakin respek dan oke gw merasa ni org bnr2 punya hati yg baik. Dia pantas mendapat julukan nasional MC dgn pembawaan dia yg lucu, baik hati sekaligus punya kepribadian yg humble dan setia kawan. Dan artikel di atas sekali lagi menunjukkan seperti apa Yoo Jae Suk oppa. <333333

bwt cewek2 yg udh pernah nolak dia pas dia sekolah dan blm terkenal dulu, terutama seorang cewek yg dulu prnah nampar dia, pasti nyesel abis deh skrg :p

blm prnah nonton running man? ini gw kasih artikel knapa kudu nonton running man

Tinggalkan Balasan

