Bayangkan Cha Muwon Menjadi Bos Barumu Besok…^o^

Seorang fans membuat cerita tentang Cha Muwon menjadi bos baru di perusahaan tempat dia bekerja. Check this out~~~~ XDDDD

Ini adalah bosku yang ditugaskan ke kantor cabang kami kemarin. Dia bahkan terlihat lebih tampan dibandingkan cerita yg aku dengar, jadi aku sangat gugup!!

Ini adalah foto yang aku ambil menggunakan hp kunoku…ya ampun, di manapun aku mengambil fotonya, dia selalu terlihat tampan!! lololol aku seperti menang lotere!! lololol

Hari pertama bertemu…Orang2 ini!!! Mereka terus saja menatap bosku T_T setiap orang mengambil fotonya secara diam2

Ini terjadi ketika mereka mengambil foto untuk brosur perusahaan kami! Bosku terlihat membeku…seseorang tolong lelehkan dia!!! lol

Sepanjang mereka mengambil fotonya, mereka mungkin membuatnya melakukan rekaman lagu promosi…lololol Tuan Cha Muwon benar2 lebih baik dibandingkan para penyanyi yang ada di TV

Sutradara film berkata bahwa penampilan bosku terlalu sayang untuk disia2kan, jadi dia membuat MV instan. Lololol

Aku memohon pada fotografer untuk mendapatkan foto ini!!! Bosku mengabaikan foto ini karena dia pikir dia terlihat terlalu muda XD

Bosku bahkan membuat akun Twitter!! Hehe semua wanita di kantorku memata2i twitternya sepanjang waktu XD

Dia mempunyai kucing yang bernama Jiji. Semua wanita mencoba mendapatkan perhatiannya dengan menggunakan cemilan -_-

Ini adalah hari olahraga yg diadakan perusahaanku dan dia naik ke atas panggung untuk berbicara pada orang2. kekekeke dia terlihat tegang.

Bosku mencari posisi enak sementara pria lain bermain bola!!! Terlalu imut keke XD Dia menyuruhku untuk berhenti mengambil fotonya, tapi dia tetap tersenyum T_T

Mengambil foto secara sembunyi ketika di perusahaan…Alasan foto ini terlihat seperti ini bukan karena aku seorang yg berpikiran kotor T_T

Mungkin karena turnamen olahraga…dia tidak bekerja hari ini! Dia menyuruh kami datang ke rumahnya tapi YA AMPUN!!!!

Ya ampun kenapa dia bolak balik tanpa kaos…. T_T Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan ^///^

Aku melihat sekeliling rumah untuk menenangkan diriku dan aku melihat foto ini!! Menunggang kuda!! Benar2 bosku mempunyai hobi seorang aristokrat…*terharu*

LOL Daebak lolololololol Cha Muwon lololololol ketika dia muda kekekeke Aku akan mengolok2nya ah~~~~

Kekekeke dia jengkel karena aku mengolok2nya dengan foto ketika dia masih bayi. Kami sepakat untuk menghapus foto tersebut dengan syarat aku akan mengambil foto barunya. Lololololol lihat ekspresi wajahnya lololololol

Ngomong2…setelah hari ini, ketika dia melihatku, dia mempunyai ekspresi wajah seperti ini T_T_T_T…sepertinya aku tidak akan bisa mengambil fotonya secara sembunyi2 lagi T_T

XDDDDD

Source: Kim Jaejoong Gallery, 부공중재 님
Translation Credit: JYJ3
Trans Indo: sashalicia



Gimana ceritanya? Menarik? Gw ngeliatnya sih menarik, makanya gw sharing di sini juga….Hmmm jadi makin penasaran bakal ky gimana ya peran jeje di drama barunya ntar…Yah, kita tunggu aja ^^

6 thoughts on “Bayangkan Cha Muwon Menjadi Bos Barumu Besok…^o^

  1. nova berkata:

    benar2 gak kebayang..
    bisa2 gak konsen kerja kalau punya bos kayak Jaejoong oppa, maunya ngelihatin n fotoin dia terus

  2. nabnabdiary berkata:

    *pingsan*
    Maakkk..
    Joongie oppa itu manusia bukan sih?
    kok cakep banget gitu.
    Bikin aku jadi nambah cinta aja.. kekeke~

    • ga tau tuh, menurut bnyak sumber sih ktnya dia tuh vampir lho!!! *nah lho, ngaco* >.<
      iya nih jadi bingung skrg, milih yoochun apa jaejoong ya? eh pilih junsu aja deh *halah

    • haha iya, ntahlah sprtinya fans jeje di indo lbih bnyak dibanding yoochun atau junsu, statistik blog ini kebanyakan pada nyari artikel ttg jeje 😀 *yes saingan fans yoochun dikit *halah
      klu nemu yg unik2 sih yah…salam kenal juga, twitter paling: sashalicia

Tinggalkan Balasan

