Park Yoochun “Sungkyunkwan Scandal vs Miss Ripley”–Seberapa Dewasanya Dia Sekarang?

Aktor Park Yoochun, pada tantangan kedua aktingnya, telah menerima pujian karena penampilannya yang mempesona dan kedewasaan dalam aktingnya yang berbeda dari drama pertamanya.

Park Yoochun mengumumkan masuknya dia dalam dunia akting melalui drama KBS tahun lalu “Sungkyunkwan Scandal”, dan akhir-akhir ini dia kembali dengan drama barunya dengan berperan sebagai “Song Yoo Hyun”, seorang pewaris konglomerat yang gentle dalam drama MBC slot Senin-Selasa “Miss Ripley”. Pada peran sebelumnya, dia berperan sebagai seorang yang kaku dan kritis “lelaki tampan yang kaya”, dan menyapu penghargaan KBS Drama Awards kategori newcomer award, begitu juga penghargaan pada Baeksang Art Awards ke 47 sebagai the best newcomer dan popularity awards, membuatnya sukses debut sebagai aktor.

Sebagai penyanyi, Park Yoochun merupakan idol yang mewakili korea dan sekarang dia memberikan semua usahanya untuk akting. Setelah “Sungkyunkwan Scandal”, dia menerima berbagai naskah bagus dan undangan akting tetapi dia secara hati-hati memilih projek akting selanjutnya. Meskipun sibuk dengan aktivitas grupnya, dia menemukan waktu untuk belajar akting dan melakukan training. Karenanya, aktor Park Yoochun dalam “Miss Ripley” telah memperlihatkan aktingnya yang lebih dewasa dan berpengalaman.

Sebagai aktor rookie yang menantang drama pertama kalinya dalam “Sungkyunkwan Scandal”, Park Yoochun telah menerima review yang melebihi ekspektasi. Pendek kata, dia mempunyai “potensi yang besar”. Dia membawa kehidupan ke dalam peran Lee Seon Joon, yang lahir dalam keluarga kaya, pria kaku yang mempunyai pengetahuan, sikap, dan talenta di segala bidang. Dengan campuran ekspresi gentle dan akting yang terkontrol, Park Yoochun sukses menginterpretasikan proses pertumbuhan dan kedewasaan seorang pria muda yang kritis. Penonton dan bahkan profesional memberinya review yang bagus. Karena itu, dia berhasil mendapatkan tidak hanya satu, tapi dua penghargaan top akting untuk newcomer dengan debut aktingnya tersebut.

Selanjutnya, dalam drama “Miss Ripley”, Park Yoochun berperan sebagai pria muda yang mempesona tetapi tegas, yang mirip dengan peran dia sebelumnya, tetapi diinterpretasikan secara sempurna sebagai karakter yang terlihat jelas berbeda. Tidak lagi keras, Park Yoochun yang ramah menampilkan sikap gentle dan hangat kepada setiap orang yang dia temui. Meski begitu, misteri kesedihan mengganggunya. Akting dia memperlihatkan perhatiannya terhadap latar belakangnya yang kaya dan juga kenangan atas ibu kandungnya.

Ketika Song Yoo Hyun dalam “Miss Ripley” dibandingkan dengan Lee Seon Joon dalam “Sungkyunkwan Scandal”, karakternya terlihat lebih kompleks. Terutama pada bagian selanjutnya dalam drama ketika Song Yoo Hyun menemukan identitas asli dari Jang Miri yang dia cintai, perubahan emosinya akan menjadi salah satu kesengsaraannya. Pada persimpangan dimana nasibnya dalam keseimbangan, bagaimana Song Yoo Hyun yang kompleks tetapi mengalami perubahan emosi akan seperti apa diperlihatkan oleh Park Yoochun merupakan sesuatu yang orang-orang tunggu.

Memasuki dunia akting melalui “Sungkyunkwan Scandal”, apakah Park Yoochun akan memperlihatkan kesuksesannya sekali lagi dengan “Miss Ripley” merupakan sesuatu yang perlu kita lihat.

Source : [BaiduTVXQ + Nate]
Translated & Shared by : dongbangdata.net
Trans Indo: sashalicia
Iklan

2 thoughts on “Park Yoochun “Sungkyunkwan Scandal vs Miss Ripley”–Seberapa Dewasanya Dia Sekarang?

  1. lee sun joon & kim yoon hee berkata:

    aku sih belum nonton miss ripley…
    Tapi kayaknya seru yaahh??

    Lee sun joon VS song yoo hyun…

    kim yoon hee VS jang miri

    • aq jg belum nonton, temans… boro2 miss ripley, ptb aja yg diikutin dari eps.awal msh blm maju2 nontonnya heuheuheu
      tp berdasar review2 dari para fans yoochun, msh lbih rame skks drpada miss ripley… atau coba km ikutin PTB aja, kocak dramanya!!!!!! *mski aq jg baru nonton ampe eps.5 sih hehe*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s