RSS

“Standing Ovation” untuk Junsu

06 Jul

Junsu sukses menyelesaikan pertunjukan tambahan dari musikal legendaris terbaru “Mozart!”

Pada 3 Juli, Junsu menyelesaikan pertunjukan terakhirnya. Pada pertunjukan terakhir selama 3 jam ini, dia menari melewati panggung, mengekspresikan kebahagiaan, kesedihan, dan kemarahan; emosi yang kaya ditambah gaya bernyanyinya yang unik, dan menghasilkan stand ovation (aplaus sambil berdiri) yang menandakan penonton mengapresiasi pertunjukannya yang sempurna.

Setelah pertunjukan terakhir, Junsu berkata “Meskipun ini bukanlah pertama kalinya (melakukan pertunjukan). tapi saya bahagia bisa mengalami kehidupan Mozart. Mozart menghadapi tekanan dari antisipasi dunia, tetapi di balik kehidupan glamornya tersimpan perasaan kesepian. Menggunakan lagu dan pertunjukan, saya merasa seperti saya adalah teman mozart ketika dia masih hidup 300 tahun yang lalu. Untuk saya, panggung ini memberikan arti spesial.” Juga, “Hati saya merasa berat karena harus berpisah dengan “Mozart!” lagi. Saya merasa seperti memberikan 120% usaha saya untuk pertunjukan “Mozart!” dan saya benar-benar merasa berterima kasih kepada penonton untuk dukungan besar yang mereka berikan kepada saya,” dia mengekspresikannya dengan emosi mendalam.

Junsu, yang merupakan salah satu dari aktor musikal generasi baru yang perlu diantisipasi penampilannya setelah pertunjukan hebatnya dalam “Mozart!” dan “Tears of Heaven,” memperlihatkan kemampuannya yang terus bertambah pada pertunjukan tambahan ini. Dengan pertunjukannya yang selalu “menjual”, dia sekarang mengukuhkan dirinya sebagai “Xiahzart” dalam dunia musikal.

Source : [chosunonline]
Translated & Shared by : dongbangdata.net
Trans Indo: sashalicia



Yoochun berpotensi besar untuk akting dramanya, Junsu berpotensi besar untuk akting musikalnya, dan Jaejoong sukses dgn perannya sebagai sutradara panggung World Tour JYJ maupun pesenam Son Yeon Jae…ckckck 3 pria tampan ini…d(^.^)b

 
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Juli 2011 in korean news

 

Tag: ,

One response to ““Standing Ovation” untuk Junsu

Tinggalkan Balasan

 
