RSS

Akan Seperti Apa ya Rumah JaeSu Nanti? (part 2)

07 Jul

Setelah melihat bayangan akan seperti apa rumah JaeSu, ternyata masih ada beberapa foto yg menarik untuk dilihat 😀

Selamat datang di Star Town, B Residential~~~

Kolam renang~~~~

Pintu masuk~~~~

Denah rumahnya~~~

Ruang makan~~~~

Sepertinya akan ada piano juga~~~

photo source: JYJGuardian
taken from: JYJ3
shared by: sashalicia


Gila penthousenya~~~~~~~~~~~~~~ o_0 yah ga heran sih yah, harganya aja 3 Milyar Won (sekitar Rp 25 M) dan ktnya itu didapat dari penghasilan dari aktivitas JYJ selama 2 taun!!!! oke jadi listnya: mobill mewah, studio pribadi milik JYJ, dan skrg penthouse. hmmm wondering, slama aktivitas TVXQ mreka kok tak terlihat beli barang2 mewah ky gini ya? *tanya kenapa*
oke, tinggal tunggu kpn Yoochun bakal gabung di star town…^^

Iklan
 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2011 in favorite

 

Tag: ,

5 responses to “Akan Seperti Apa ya Rumah JaeSu Nanti? (part 2)

  1. NDA

    7 Juli 2011 at 6:29 pm

    wih…ngak kebanyang rasanya tinggal dirumah seperti itu…

     
    • sashalicia

      8 Juli 2011 at 7:49 pm

      pasti mantap!!! trus ditambah bonus jaejoong atau junsu pula…waaaaaahhhh *ngayal*

       
      • NDA

        14 Juli 2011 at 9:50 am

        ha..ha..bener banget tuh…bukan hanya satu tapi sekaligus dua idola…

         
  2. parkzhia

    4 Agustus 2011 at 4:28 pm

    gede dan mewah bener dah ni rumahh… *0*

     
    • sashalicia

      10 Agustus 2011 at 12:19 pm

      iya, pengen deh ngelamar jadi istri mreka, trserah deh mau jeje, junsu atau yoochun, yg penting dapet…*loh? ngaco

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: