RSS

Tidak Dapat Tampil Dalam Program Musik, JYJ Beralih ke Drama Populer

09 Sep


note dari gw: sebenernya inti artikel ini ga jauh beda ama artikel yg gw kasih bbrapa waktu lalu, tp ada satu prnyataan menarik yg pengen gw highlight dr artikel yg ini. Sblumnya, mari qt lihat artikel yg dibagi ama KI d bawah ini:

Park Yoochun, Kim Junsu, Kim Jaejoong. Trio JYJ, yang terpisah dari TVXQ dan membentuk sebuah grup populer baru, semuanya telah membintangi drama domestik.

Setelah Park Yoochun menyelesaikan drama ‘Miss Ripley’ (MBC) yang mulai bulan Mei dan berakhir bulan Juli, Kim Junsu membuat penampilan yang pendek tapi kuat dalam drama populer ‘Scent of a Woman’ (SBS). Dan sekarang, Kim Jaejoong bermain sebagai Kepala Departemen Cha Mu Won dalam ‘Protect the Boss’ (SBS) dan mencuri hati penonton drama.

Walaupun normal melihat idola mengambil kerja sampingan sebagai aktor, situasi JYJ terlihat berbeda. Saat penyanyi lain tampil dalam program musik dan variety sambil mengambil peran dalam drama, JYJ hanya bisa dilihat dalam drama.

Pelopor dari trio yang menemukan sebuah jalan untuk mengurangi stressnya karena tidak dapat tampil dalam program musik melalui tampil dalam drama adalah Park Yoochun, seperti yang banyak diketahui. Agustus tahun lalu hingga November, dia tampil dalam drama sejarah ‘SungKyunKwan Scandal’ (KBS) dan menjadikan dirinya sebagai aktor yang dicari oleh produser drama.

Kim Junsu tampil dalam ‘Scent of a Woman’ sebagai penyanyi Asia ‘Junsu’, dimana Lee Yeon Jae (Kim Seon Ah) ingin bertemu dengannya sebelum meninggal. ‘You are so Beautiful’, soundtrack yang dinyanyikan secara langsung oleh Kim Junsu saat drama, dimainkan saat sebuah adegan emosianal terjadi antara dua pemeran utama (kim Seon Ah, Lee Dong Wook).

Kim Jaejoong sekarang dicintai sebagai pencipta cinta segitiga antara dirinya, No Eun Seol (Choi Kang Hee), dan Cha Ji Hun (Ji Sung) dalam drama ‘Protect the Boss’. Kritikan yang masuk mengatakan walaupun aktingnya sedikit canggung di awal, dia melakukan peningkatkan seiring berjalannya waktu.

CEO dari C-JeS Entertainment, Baek Chang Joo, mengatakan, “Karena Junsu sudah pernah ikut dalam industri musikal, dia tidak ingin menerima tawaran drama sekarang ini. Tapi Jaejoong dan Yoochun akan lanjut untuk muncul dalam drama.”

Mereka memiliki keterbatasan temapat dalam penampilan mereka sejak membentuk JYJ setelah meninggalkan TVXQ dan SM Entertainment di Juli 2009. Telah diketahui bahwa SM telah menyerukan pembatasan karena mereka percaya bahwa JYJ melakukan kontrak ganda dengan C-JeS, titik fokus gugatan SM melawan JYJ. Meskipun Pengadilan telah menghentikan kontrak eksklusif SM terhadap JYJ dan C-JeS di Februari dan memutuskan bahwa SM tidak boleh mengganggu aktivitas JYJ, JYJ tidak dapat tampil dalam program musik dari ke tiga perusahaan penyiaran terbesar di Korea.

Anggota direksi AStory, perusahaan produksi ‘Protect the Boss’ dan ‘Scent of a Woman’, Park Jun Hyung mengatakan, “Kim Jaejoong dipilih sebagai orang pertama untuk peran Cha Mu Won, dan kami menganggap Kim Junsu adalah orang yang tepat untuk berperan sebagai seorang Hallyu star dalam drama, karena dia juga menyanyikan soundtrack,” dan “Pengaruh SM tidak mencapai industri drama, tidak seperti industri hiburan, jadi kami bisa memberikan peran kepada masing-masing mereka tanpa masalah.” PD SBS ‘Scent of a Woman’, Nam Tae Jin, mengatakan, “Tidak ada gangguan untuk memberikan peran untuk JYJ.”

Source: [hankyoreh]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
via dkpopnews
-she for koreanindo
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

lihat pendapat anggota produksi drama yg gw bold di atas? cukup amazing dan prlu diperhatikan juga, mengingat biasanya org di industri hiburan tidak pernah scara terang2an menunjuk SM sbgai penyebab pemblokan JYJ dimana2, mski sbnrnya udh kelihatan dgn jelas…dgn brbagai kasus, sprti KBS, Jeju, pembatalan tampil di varshow dsb, tidak prnah ada seorang pun yg secara jelas menunjuk SM yg bertanggung jawab untuk smua pemblokan JYJ. Biasanya mreka kasih alesan berbelit2 dan ga masuk akal sperti yg dilakukan oleh *cough* KBS. Pdhl udh jelas2, dan disebutkan juga di atas klu Pengadilan telah menghentikan kontrak eksklusif SM terhadap JYJ dan C-JeS di Februari dan memutuskan bahwa SM tidak boleh mengganggu aktivitas JYJ. Ah, andai keadilan diatas segalanya, bukan ke-ku-a-sa-an ataupun uang…

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 September 2011 in korean news

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: