RSS

Protect The Boss Dijuluki sebagai ‘Best Domestic Brand Promoting Drama’

10 Sep



Drama populer slot Selasa-Rabu ‘Protect the Boss’ sekali lagi menjadi pembahasan yang menarik karena drama ini dijuluki sebagai ‘Best domestic brand promoting drama’ (drama terbaik yg mempromosikan merk lokal-red).

Pada episode yang ditayangkan pada 1 September, Eun Seol (Choi Kang Hee) dan Mu Won (Kim Jae joong) terlihat melakukan kencan dan menonton film bersama, dan film yang mereka tonton tidak lain dan tidak bukan adalah film animasi korea ‘The Hen that Left the Yard’, yang telah mengumpulkan lebih dari 2 juta penonton dalam penayangannya.

Kebanyakan drama (selain drama sejarah) menggunakan produk luar negeri, tapi ‘Protect the Boss’ bahkan memperhatikan detail terkecil yaitu dengan menggunakan produk lokal, membuat drama ini dijuluki ‘Best domestic brand promoting drama’.

Pada awal episode dari drama ini, Dooli, karakter kartun korea yang diciptakan oleh Kim Soo Jung pada tahun 1983, tergambar pada celana boxer Ji Hun (Ji Sung) dan adegan pelayanan masyarakat yang dilakukan CEO Cha (Park Young Gyu). Kedai kopi tempat Ji Hun bekerja part-time merupakan cabang dari ‘Holly’s Coffee’, merk yang dimulai di Korea.

Meskipun DN Grup diceritakan sebagai salah satu konglomerat terbesar di Korea, mereka menggunakan mobil K7 dari merk lokal dan ketika Mu Won dan Na Yoon (Wang Ji Hae) makan malam bersama, mereka biasanya memilih restoran Korea, bukannya memilih restoran jepang atau western yang mahal. Bahkan tablet PC yang digunakan Choi Kang Hee merupakan merk lokal Samsung’s Galaxy Tab (yg ini tablet PC idaman gw dari prtama kali diluncurin, mupeng~~~~ u.u) dan minuman yang digunakan dalam drama adalah teh Gwangdong Pharmaceutical.

Untuk hal ini, netizen memperlihatkan respon positif dengan meninggalkan komentar seperti, “‘Protect the Boss’, dimana tidak ada pengaruh Jepang ataupun western, benar-benar best domestic brand promoting drama,” dan “Tidak hanya menarik untuk ditonton, tetapi juga benar-benar Korea.”

Source: [City Daily]
Translated & Shared by: dongbangdata.net
Indo Trans: sashalicia

setelah bnyak diinginkan untuk diimpor oleh bnyak negara asia, skrg ini…drama yg sangat cerdik untuk menambah nilai jual hallyu wave di mata dunia

Iklan
 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 10 September 2011 in korean news

 

Tag: ,

4 responses to “Protect The Boss Dijuluki sebagai ‘Best Domestic Brand Promoting Drama’

  1. Dinda

    5 Oktober 2011 at 3:46 pm

    ga nyesel udh nonton protect the boss, ceritanya menarik byk pelajaran yg mudah diambil.. btw boxer nya lucu bgt di indonesia udh keluar belum ya xixixi.. 🙂 slalu ada aja yg menarik dari seluruh drama korea, ga heran makin pengen cepet2 dateng ke korea.. 😀

     
    • sashalicia

      7 Oktober 2011 at 3:10 pm

      aq baru nonton ampe eps. 4 whoaaaa pdhl di korea udh tamat aja #telaaaat hehehe…. mau beli boxernya o_0 monggo~~~~~ hahahaha

       
  2. Catch Me If You Can

    11 Desember 2011 at 9:26 pm

    Aku nonton drama ini sekarang dah yang ke 4 kalinya….. hebat kan… hahahah…. selain lucu banyak hal-hal sederhana yang keingetan tiap kali nonton drama ini

     
    • sashalicia

      22 Desember 2011 at 5:05 pm

      uwoo, hebatttt~~~~~~ kasih 10 jempol deh bwt kamu *minjem jempol tangannya anak2 JYJ*
      progres aq sndiri baru nyampe eps.5 ni drama, hoaaaa sbnrnya penasaran bgt ama kelanjutannya, tp gmna dong… abis blm sempet donlot lanjutannya, mau beli dvdnya males *pemalesan*

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: