Park Yoochun dan Park Yoohwan Terlihat Bahagia Bersama Ibu Mereka

Foto keluarga Park bersaudara — Park Yoochun dan Park Yoohwan telah diungkapkan.

Baru-baru ini di komunitas online, foto diatas telah diposting dengan judul, ‘Foto keluarga Park Yoochun’. Foto tersebut diambil dari DVD ‘Come on over, JYJ private DVD’ dan seperti dapat dilihat, Park Yoochun, adiknya yang juga aktor Park Yoohwan, dan ibu mereka yang cantik terlihat berfoto bersama. Hidung yang mancung dan mata yang indah diturunkan dari ibu mereka, memperlihatkan gen tampan yang diwariskan pada Park bersaudara.

Foto ini menyebar dengan cepat melalui SNS dan netizen berkomentar, “Betapa bahagianya perasaan seorang ibu yang mempunyai dua anak seperti mereka”, “Kedua anak ini mirip ibunya”, “Huh? Itu adik Soo Ae LOL”, “Aku berharap aku punya kakak laki-laki seperti mereka”, dan berbagai pendapat lainnya.

‘Come on over, JYJ private DVD’ merupakan film dokumenter yang menangkap momen privat dan berharga dari 3 member JYJ. DVD ini pertama rilis di USA dan Jepang.

Source: enews24 via Nate
Credit: KpopFever via JYJ3
Trans indo: sashalicia

4 respons untuk ‘Park Yoochun dan Park Yoohwan Terlihat Bahagia Bersama Ibu Mereka

  1. Waahhhh..
    Bru tau kalo park yoochun punya adik. Gak kalah kok, adek’y jga manis. Tp lbih mnis adekny mgkin kali ya ? Ah, kakaknya jga manis kok #hahaaa
    ibunya cantik, mirip yoochun.

  2. Wah emang gk salah feeling gw kalo park yoo hwan sama park yoo chun tu adx kaka, 😀 pas kemarin gw n0ntn dramanya park yoo hwan yang k-pop the ultimate audition gw trus berfikir knpa park yoo hwan mirip sama park yoo chun eh taunya adik kaka, maklum gw gak tau kalo park yoo hwan adiknya oppa yoo chun 😀 dua duanya kece badai 😀 haha

Tinggalkan komentar