RSS

Arsip Bulanan: Mei 2011

Fenomena Kpop…

Pilih salah satu fenomena yang menarik untuk anda kaji. Mengapa anda tertarik untuk mengkaji fenomena tersebut? Berikan solusi-solusi yang dapat memberikan nilai (makna) lebih dari fenomena tersebut

Pertanyaan di atas tuh tugas kuliah gw setaun yg lalu, tepatnya 27 Oktober 2009…bingung nyari sana-sini tentang temanya apa, akhirnya waktu itu gw membahas fenomena yg ga jauh dari kesukaan gw, Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31 Mei 2011 in tugas

 

Tag: , ,

Micky Yoochun atau Song Yoo-hyeon?

Drama baru MBC “Miss. Ripley” dimana merupakan projek kedua Micky Yoochun semenjak dia menjadi aktor telah disiarkan pada 30 Mei. Datang dari Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 31 Mei 2011 in just for fun, korean news

 

Tag: , ,

Chukae Park Yoochun~~~~~~~~~~~~~~~~ ^__________^

Oke, tadi kan Baeksang Arts Award yg ke 47 diadain di Universitas Kyunghee dan trnyata Yoochun menang dua kategori: Best Male Rookie Award for Male TV Actor category dan Popularity Award. Penghargaan Best Male Rookie Award for Male TV Actor category diberikan Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Mei 2011 in korean news

 

Tag: , ,

Kekuatan yang Mengubah Krisis Menjadi Suatu Peluang-Tantangan Baru JYJ

Beberapa hari yang lalu, pemirsa buletin KBS Music Bank sangat sibuk. Pernyataan resmi KBS yang diposting setelah permintaan pemirsa dan perusahaan penyiaran yang saling bertentangan tentang isu grup populer JYJ muncul pada program musik televisi merupakan akar masalah utamanya.

Seperti mengapa JYJ dikeluarkan tidak hanya pada kemunculan mereka dalam penyiaran tetapi juga pada karya mereka yang tidak terhitung untuk K-Chart, pada 18 Mei KBS menjelaskan tentang “masalah sosial yaitu kasus hukum” dan “membahayakan terhadap perkembangan dan ketentraman industri budaya”. Bagaimanapun juga, Read the rest of this entry »

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 26 Mei 2011 in korean news

 

Tag:

Official Statement of the International Consumers of Hallyu for Justice and the Rule of Law regarding the Official Statement of KBS

Pernyataan Resmi dari International Consumers of Hallyu for Justice and the rule of law Mengenai Pernyataan Resmi KBS

Kami-sebagai Penikmat Internasional dari Korean Wave, suporter JYJ dan penduduk dunia yang mengetahui nilai kebenaran dan aturan hukum- dengan ini mengutuk pernyataan resmi yang dikeluarkan Korean Broadcasting System (selanjutnya dikenal dengan sebutan “KBS”) pada 18 Mei 2011 mengenai alasan untuk melarang JYJ dari penampilan program “Music Bank” dan program hiburan lainnya. Kami mendeklarasikan pernyataan tersebut tidaklah benar, menyesatkan, dan terkesan menyebabkan penghinaan internasional. Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 21 Mei 2011 in korean news

 

Tag: ,

Picture of You-DBSK

Perasaan udh lamaaaa banget ga denger ni lagu dan ga liat mv-nya. Secara ga sengaja, tadi gw melihat tulisan seseorang yg bilang dia lagi suka ama ni lagu. Akhirnya, gw pun merasa kangen ama ni lagu, ngubek2 lappie dan arrrrgghhhh berbagai perasaan campur aduk liat mvnya. Gw ngerasa terharu karena ini pertama kalinya gw nonton ni mv setelah gw Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Mei 2011 in just for fun, korea, Uncategorized

 

Tag: , ,

Park Yoochun Terpilih sebagai Idol yang Memperoleh Pengakuan untuk Aktingnya yang Mengagumkan

Park Yoochun telah terpilih sebagai selebritis yang lahir sebagai seorang idol tetapi memperoleh pengakuan untuk aktingnya yang mengagumkan.

Cable Channel MBC every1, pada siaran “Magazine 1” menyebutkan bahwa telah dapat diperkirakan peringkat idol yang tidak takut untuk melakukan suatu tantangan akting tetapi juga tidak dapat menghindari julukan sebagai idol dengan kemampuan akting yang buruk.
Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Mei 2011 in Uncategorized