RSS

Arsip Bulanan: Juli 2011

My Wallpaper: Chibi JYJ ^0^

Gw pengen sharing wallpaper yg gw pake untuk lappie dan hp…udh skitar 2 mingguan pake wallpaper ini:
Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Juli 2011 in favorite

 

Tag: , ,

Don’t get wet JYJ!

Ini lucu, sumpah lucu skaligus so sweet >.< cekidot guys 😉 Read the rest of this entry »

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 9 Juli 2011 in favorite, just for fun

 

Tag:

Akan Seperti Apa ya Rumah JaeSu Nanti? (part 2)

Setelah melihat bayangan akan seperti apa rumah JaeSu, ternyata masih ada beberapa foto yg menarik untuk dilihat 😀
Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2011 in favorite

 

Tag: ,

Akan Seperti Apa ya Rumah JaeSu Nanti?

Seperti qt tahu kalau Jaejoong dan Junsu akan menjadi tetangga *berita bisa dicari di blog2 kpop terkemuka di Indonesia, gw males ngeshare ulang klu britanya udh bnyak bertebaran, hehehe. Jadi untuk kali ini mari qt bayangkan akan seperti apa ya rumah Jaesu di kawasan elit kompleks resident B Samsungdong, Seoul?
Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2011 in favorite

 

Tag: ,

Park Yoochun, Batang Hidungnya yang Mancung Dapat Memotong Kertas, “Standar Pretty Boy”

Batang Hidung yang Mancung dari Member JYJ, Park Yoochun, telah menjadi topik hangat.
Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2011 in korean news

 

Tag:

Mengapa JYJ sangat Diinginkan sebagai Duta Kehormatan oleh Banyak Grup Korea?

Panggilan Cinta Langsung untuk JYJ untuk menjadi Duta Kehormatan Terutama (Banyak)….Mengapa?

Grup representatif Korea JYJ dan penunjukan global mereka sebagai duta kehormatan baru-baru ini menarik perhatian netizen.
Read the rest of this entry »

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 7 Juli 2011 in korean news

 

Tag: ,

100 Hal Klise dari Drama Korea


Read the rest of this entry »

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada 6 Juli 2011 in favorite, korea

 

Tag: